Bila Saya Bisa Mengulang Minggu Lalu

Quote Posted on Updated on

In response to The Daily Post’s writing prompt: “Groundhog Week.”

Mengapa saya menulis posting ini? Karena dari sekian Daily Prompt yang saya dapat dari The Daily Post, topik ini yang paling bisa memancing ide saya dan topik yang paling mudah saya bahas karena saya siap membagikannya kepada siapapun.

Mari kita mulai, bila saya bisa mengulang minggu lalu, sepertinya saya tidak terlalu berminat. Mengapa? Karena minggu lalu termasuk minggu yang tenang bagi saya dan kegiatan-kegiatan saya lancar. Mungkin, hanya perkara seharusnya saya bisa mempercepat beberapa hal, seperti merevisi proposal penelitian untuk mata kuliah Seminar Akuntansi dan mempercepat proses pembuatan proposal PKL dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk PKL.

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk kali ini.

Leave a Reply

